Rabu, 18 Juli 2012

Kata kata Bijak Mario Teguh

Kata kata Bijak Mario Teguh Hai sobat manga kali ini kembali lagi kami hadir dengan berita terbaru seputar mario teguh. Kali ini kami hadirkan untuk anda Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru. Semangat yang dimiliki Mario Teguh mampu membuat banyak orang kembali bersemangat dalam menggapai tujuan dan cita-citanya. Nah untuk anda yang penasaran dengan Kata Terbaru Mutiara Mario Teguh bisa anda dapatkan semuanya di bawah ini
Kata Mutiara Mario Teguh
Antusiasme adalah tanda pertama tentang apa akan jadinya dirimu. Engkau tak mungkin bersemangat melakukan sesuatu yang tidak kau yakini, dan engkau tak mungkin bergembira dalam sebuah perjalanan yang tidak kau sukai. Jadi – pertama, engkau harus meyakini bahwa perjalananmu sudah menuju ke sesuatu yang tepat; kedua, engkau harus meyakini kesempatan yang baik bagi keberhasilanmu; dan ketiga, engkau harus bergembira karena yang akan kau capai adalah sesuatu yang kau inginkan. Itu semua akan menjadikanmu tampil yakin dan bergembira dalam apa pun yang sedang kau kerjakan. Perhatikanlah, bahwa pribadi yang bersemangat dan bergembira dalam pekerjaannya, akan mencapai kualitas hidup yang baik, melalui apa pun pekerjaannya sekarang.
Pribadi muda yang akan menjadi pribadi dewasa yang anggun dan pantas bagi derajat yang tinggi, menerima perendahan dan bahkan penghinaan kepada dirinya dengan sikap seorang besar yang melihat orang kecil yang sedang berusaha mengecilkan orang besar. Sambil tersenyum damai, dia kembali kepada pelajaran dan pekerjaan yang menjadikannya lebih mampu. Menjadi orang muda itu tidak mudah. Bersabarlah.
Kualitas yang terpenting bukan pada orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwa, tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya. Jika engkau tidak membeningkan hati, menjernihkan pikiran, dan tidak mengindahkan perilakumu; engkau akan mudah jatuh cinta kepada pribadi yang akan mengecewakanmu. Belahan jiwamu hanya seindah jiwamu.
Kehidupan ini selalu memperbarui wajah dan perilakunya, sehingga tak mungkin ada orang yang sepenuhnya mengerti tentang kehidupan. Maka cukupkanlah upayamu untuk mengerti perilaku kehidupan yang sering kau sangka moody dan temperamental kepadamu itu. Cara terbaik dan terdekat untuk mengerti kehidupan adalah mengenal dirimu sendiri. Hatimu bergetar dengan musik kehidupan yang sesuai dengan sikap dan perilakumu. Jika engkau berlaku lembut dan indah dalam keseharianmu, musik kehidupan ini mengalun indah dan melambungkan jiwamu dalam kebahagiaan yang dulu hanya kau impikan. Tapi, jika engkau kasar dan palsu kepada dirimu sendiri, kepada keluarga, dan kepada sesamamu, hatimu akan digoreng dalam kuali kegelisahan dan kemarahan yang tak bersebab dan berujung. Sesungguhnya, keindahan hidupmu kau tentukan sendiri dalam pengindahan sikap dan perilakumu.
Nah itu dia Kata kata Bijak Mario Teguh yang bisa anda dapatkan di atas, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar